Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memulai bisnis online untuk pemula


Memulai Bisnis Online Untuk Pemula


Online Bayaran Dollar-Sambil di temani sebatang rokok dan sebotol air mineral kali ini BeliWaktu akan berbagi sedikit Informasi bagaimana dan darimana kita Memulai Bisnis Online Untuk Pemula  dan tentunya akan dapat dengan mudah di pahami dan bisa langsung di praktekkan untuk orang awam yang gaptek sekalipun.


Memulai Bisnis Online Untuk Pemula


Di dunia maya atau online sebenarnya banyak sekali ladang yang bisa di garap untuk menghasilkan rezeki dan bahkan mungkin penghasilan kita akan melebihi penghasilan kita dari dunia nyata. Namun tak jarang dan tak sedikit yang gagal, kenapa bisa seperti itu ? ya, bisa saja karna tergantung seberapa seriusnya orang tersebut menjalaninya.

Jadi, jika ingin sukses di dunia online kita harus memiliki tekad dan niat yang benar-benar kuat untuk menjalaninya dan tentunya di barengi semangat untuk terus belajar.

Langsung saja kita mulai sesuai topik kita kali ini yaitu Memulai Bisnis Online Untuk Pemula , udah pada penasaran ???
OK, ada beberapa hal pokok yang harus kalian miliki, apa saja ?
Yang pertama yang harus kalian miliki adalah modal,,,,
modal ??? katanya tanpa modal pun bisa !
Tenang,,, modalnya gk gede kok, hanya beberapa komponen penting yang harus kalian miliki,,, baca Mengais Rezeki Dari Internet Tanpa modal

Komponen apa saja itu ?


yaitu antara lain

  1.  Laptop/pc

  2. Modem/speedy,

  3. Listrik

  4. dan tentunya pulsa,,, hehe

Nah, jika semua kompenen di atas sudah kalian miliki, langsung saja kita mulai tahap awal untuk Memulai Bisnis Online Untuk Pemula

Ada hal-hal penting yang harus kalian perhatikan yaitu

  1.  Kalian harus memiliki email khusus untuk ini, dan sangat di rekomendasikan menggunakan layanan email dari google yaitu http://www.gmail.com (lakukan pendaftaran untuk membuat email)

  2. Setelah membuat email, tahap selanjutnya yang harus dimiliki seorang pebisnis online harus memiliki akun di sebuah situs payment processor atau dengan kata sederhananya adalah BANK ONLINE. Bank online disini banyak sekali jenisnya antara lain, PAYPAL, NETELLER, PAYZA, EGOPAY, OKPAY, PERFECTMONEY, SOLIDTRUSTPAY dan masih banyak lagi. Namun di antara semua bank online yang sekian banyak itu, hanya satu yang sangat di rekomendasikan dan hampir semua pebisnis online memiliki akun disini, yaitu PAYPAL'untuk cara daftar verifikasi akun paypal akan di bahas selanjutnya'

  3. Karna basic saya yaitu PTC (Paid To Click) artinya di bayar untuk klik, apa yang di klik ??? Kita di tugaskan untuk klik iklan yang di pasang para advertiser atau pengiklan (orang yang memasang iklan) >>>buka easy splash builder untuk melihat beberapa situs PTC yang saya rekomendasikan, untuk cara daftar mudah saja. selengkapnya tentang bagaimana cara kerjanya akan di bahas pada kesempatan selanjutnya, jika ada pertanyaan silahkan titip komentar di kolom komentar.

Mungkin sampai disini dulu tentang Memulai Bisnis Online Untuk Pemula, untuk selebihnya akan saya bahas dan berbagi bisnis apa saja yang cocok untuk pemula dan cara kerjanya. Terima kasih,,, salam sukses.

Selanjutnya : Tips Dapat Banyak Direct Referral Dengan Mudah


Herru Andrian
Herru Andrian Bukan orang sukses tapi seorang yang terus belajar untuk menjadi sukses

Post a Comment for "Memulai bisnis online untuk pemula"