Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dispute Paypal Terbaru Lengkap dengan Gambar

Sebelumnya : PTC Digadz Legit atau Scam ? Cari Tau Disini

Online Bayaran Dollar-Badan meriang, gigi cenut-cenut dan kepala sedikit puyeng karna baru habis lari keliling stadion jalak harupat 36 putaran,,, hehehe Banyolan agak garing dikit boleh lah,,,, :) Kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang bagaimana proses atau tahap demi tahap melakukan atau cara dispute paypal lengkap.

Sebelum membahas lebih jauh tentang bagaimana tahapan atau proses dispute paypal atau paypal dispute yang di sediakan oleh paypal, kita harus tau dulu apa maksud dispute itu sendiri.

Maksud Dispute

Apa itu dispute ? Disput atau lebih tepat penulisannya yaitu dispute bisa di artikan dengan bahasa sederhananya adalah melakukan permintaan uang kembali atau meminta pengembalian dana karena merasa tertipu oleh penyedia layanan, baik itu layanan jasa, jual-beli ataupun bisnis online.


Cara Dispute ptc scam

Nah,,, disini saya akan berbagi cara dispute paypal karna merasa di tipu oleh penyedia layanan bisnis online dan hususnya cara dispute paypal PTC Scam, cara dispute ptc ini caranya tidak berbeda dengan layanan lainnya karna intinya disini kita meminta uang kita kembali. Jika sudah berulang kali melakukan dispute dan merasa capek dispute sudah saatnya sobat beralih ke ptc terpercaya yang terbukti membayar

Yups langsung saja kita ke pokok materi yaitu Cara Dispute Paypal


Dispute Paypal Terbaru

Untuk tahap awal login ke akun paypal dengan memasukkan email yang telah di daftarkan dan masukkan kata sandi

Setelah berhasil login, kalian akan di arahkan ke halaman dashboard akun paypal kalian yang dimana sekaligus kalian akan melihat jumlah saldo kalian saat ini dan juga beberapa aktifitas terakhir kalian. Kurang lebih penampakkannnya seperti gambar di bawah.

Langkah 1
cara+dispute+paypal

Pada kotak bagian aktifitas terakhir, carilah aktifitas mana yang akan kalian lakukan disput. Untuk contohnya kalian perhatikan tulisan "rincian" yang saya lingkari dan di beri tanda dengan angka satu (1) yang merupakan tahap awal untuk melakukan disput pada gambar di atas.


Langkah 2
Cara Dispute Paypal Terbaru Lengkap dengan Gambar

Setelah tekan rincian kalian akan di arahkan ke page atau halaman selanjutnya,,, scroll ke bawah dan temukan tulisan "pusat penyelesaian" yang berwana biru sesuai yang saya lingkar dan di beri tanda dengan angka dua (2)
Setelah kalian tekan pusat penyelesaian, kalian akan di arahkan ke page selanjutnya dan penampakkannya seperti gambar di bawah ini


Langkah 3
Cara Dispute Paypal Terbaru Lengkap dengan Gambar

Pada page ini silahkan pilih option pertama sesuai dengan yang saya lingkari dan di beri tanda dengan angka tiga (3) dan tekan tombol lanjutkan dan kalian akan di bawa lagi menuju ke page selanjutnya.


Langkah 4

Cara Dispute Paypal Terbaru Lengkap dengan Gambar


Dispute Paypal


Setelah menekan tombol selanjutnya di step 3 tadi akan di arhkan lagi ke page selanjutnya yang mana disini merupakan page informasi lengkap transaksi yang telah kita lakukan, dan di bawah informasi transaksi terdapat opsi berupa pertanyaan dari paypal mengapa kita harus melakukan sengketa atau disput, pilih saja opsi pertama "saya belum menerima barang" sesuai yang sudah saya lingkari dan di beri tanda dengan angka empat (4) dan tekan lanjutkan.

Setelah kita memberikan alasan dan itu merupakan informasi kita kepada paypal berupa alasan kenapa kita melakukan sengketa dan menekan lanjutkan kita di minta informasi tambahan dari pihak paypal untuk nantinya akan di selidiki oleh pihak paypal, dan nantinya akan di kirimkan kepada pihak tergugat dalam hal ini orang yang telah menipu kita. Akan tampil page selanjutnya seperti gambar di bawah.


Langkah 5
Cara Dispute Paypal Terbaru Lengkap dengan Gambar

Pada gambar di atas sesuai yang saya lingkari dan di beri tanda dengan angka lima (5) terdapat kolomopsi untuk memilih jenis atau kategori yang akan di sengketakan atau disput paypal, dan silahkan pilih "perangkat keras/lunak komputer"

Untuk bagian pesan silahkan tulis pesan ke penyedia layanan, dan pesan ini akan di periksa terlebih dahulu oleh pihak paypal kurang lebih 1x24 jam dan nantinya akan di teruskan ke pihak penyedia layanan untuk mengkonfirmasi pesan kita ini.
Tulislah pada kolom pesan dengan kalimat ini



" I've invested in your PTC, But i do not receive any payment from my investment. I've been trying to contact you to resolve this problem, but you do not respond. Even impressed you took away my money.

Please return my money immediatelly, i no longer want to invest in your PTC again . I think you are SCAMMER"

selain kalimat di atas sobat bisa gunakan kata-kata ini jika situs website atau situs ptc atau situs apa saja yang sudah close:


Saya telah berinvestasi di situs yang anda jalankan namun situs wesite anda sudah tutup hanya dalam kurun waktu yang sangat cepat, saya tidak bisa mengakses website anda sama sekali dan saya rasa anda telah melakukan penipuan.

saya berharap anda mengembalikan uang saya secara utuh, dan saya tidak akan berinvestasi di lain waktu di website anda, karena saya rasa anda merupakan scammer

pesan di atas merupakan pesan yang akan di kirim ke pihak penyedia jasa atau layanan yang scam atau yang melakukan penipuan sedangkan pesan pada kotak claim paypal merupakan pesan untuk pihak paypal, lanjutkan membaca untuk cara claim paypal

Setelah itu tekan lanjutkan dan taraaa,,,,
Cara Dispute Paypal Terbaru Lengkap dengan Gambar

Selamat anda telah selesai melakukan disput paypal.

Ets,,,, tapi jangan senang dulu,,, perjuangan kalian untuk mendapatkan uang kalian balik belum selesai sampai disini,,, hehehe

Informasi yang telah kalian buat akan di periksa oleh pihak paypal dan akan di teruskan ke penyedia layanan (tergugat), dan kalian wajib cek email atau langsung saja ke akun paypal kalian setiap hari untuk melihat perkembangan kasus ini.

Untuk mengecek kelanjutan kasus kita ini silahkan login ke akun paypal kalian dan temukan di bagian menu dan arahkan kursor kalian ke menu "Pusat Penyelesaian" dan akan muncul sub menu dan tekan tombol "Lihat Kasus Terbuka"
Cara Dispute Paypal Terbaru Lengkap dengan Gambar

Setelah itu akan menuju kasus yang kita sengketakan tadi, di page ini kita harus melihat di bagian status, jika masih di periksa oleh paypal hari ini tidak ada yg harus kalian lakukan dan kembali lagi besok untuk cek, dan ingant minimal sekali sehari untuk cek perkembangan kasus.


Update Cara Dispute Paypal


Jika pesan kita telah di terima oleh penyedia layanan yang di kirimkan oleh pihak paypal dan tidak ada tanggapan dari pihak penyedia layanan selama 3 hari berturut-turut, silahkan langsung saja jangan pake lama segera melangkah ke tahap selanjutnya untuk mengajukan claim paypal,

NB :
Saat melakukan disput paypal, tidak menutup kemungkinan kita akan kalah dalam sengketa ini,,, jika kalah yaaa mau berbuat apa lagi selain mengikhlaskan uang kita yang sudah di investasikan itu,,,
Berita baiknya, jika sudah sangat banyak orang yang melakukan disput, saat kita melakukan tahapan disput dan pada tahapan kelima selesai kita langsung di arahkan oleh paypal untuk melakukan claim ini,

Pada bagian claim pilihlah " I already tried to reach ,,,,,,, "
beri ceklis pada kotak " I'll provide truthful,,,,, "
dan pada bagian pesan/alasan lebih lanjut tulislah


"Dear
I've tried maximally to contact admin of PTC but until today, no response at all from the admin I thought he was being carried off my money.
Best Regard "

Tekan escalated to claim,,,,  selesai,,,
Pada tahapan yang satu ini,,, biasanya kita akan di menangkan oleh pihak paypal,,,  :D semoga uangnya balik 100% setelah dispute paypal yaa,,,

note : Cobalah berkomunikasi dengan penyedia layanan atau penjual dan paypal dengan kata-kata yang sederhana,... dan jika kasus sampai pada tingkat claim paypal maka jadikanlah paypal sebagai tempat curhat Insya Allah dispute paypal yang sobat lakukan akan di menangkan oleh pihak paypal.

Jika artikel dispute paypal ini bermanfaat buat sobat,... mungkin bermanfaat pula buat teman sobat di media sosial,.. silahkan bagikan melalui tombol share di bawah.

Selanjutnya : Arisan Online Arisan PTC Indonesia di Facebook

Herru Andrian
Herru Andrian Bukan orang sukses tapi seorang yang terus belajar untuk menjadi sukses

7 comments for "Cara Dispute Paypal Terbaru Lengkap dengan Gambar"

  1. Thanks for the marvelous posting! I genuinely enjoyed reading it, you could be
    a great author. I will be sure to bookmark your blog and definitely will come back down the road.
    I want to encourage that you continue your great writing,
    have a nice afternoon!

    ReplyDelete
  2. Como conclusión, la fisioterapia no se puede limitar a un conjunto de procedimientos técnicas.

    ReplyDelete
  3. ada efek balik nya ga untuk yang mengajukan dispute

    ReplyDelete
  4. efek balik seperti apa maksudnya ya ?
    yang pasti kalo kita menang berari uang kita akan balik ke akun paypal kita gan

    ReplyDelete
  5. thanks sob artikelnya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  6. biasanya ptc yang suka main dispute itu punya sahigroup, mereka membayar tapi di dispute lagi

    ReplyDelete
  7. thanks infonya gan,... semoga gk ada teman-teman yang gabung disana,...

    ReplyDelete